Pemain Poker Handal VS Pemain Poker Pemula

Pemain Poker Handal VS Pemain Poker Pemula

Pendapat terakhir tentang WSOP 2017 Player of the Year (POY) telah banyak mulai untuk sedikitnya. Tampaknya membuat sistem yang benar menyeimbangkan keterampilan dan keberuntungan komponen acara poker tidaklah mudah. Lemparkan dalam kenyataan bahwa Anda perlu membuat sistem itu mudah dan mudah dimengerti orang, dan ini memang menjadi tugas yang menakutkan seperti yang di lansir oleh Daftar Situs Agen Poker Online Terbaik Di Indonesia.

Mengira saya harus mendapatkan beberapa hasil yang berarti dalam satu atau dua hari meraba-raba spreadsheet Excel, saya muncul sekitar tiga minggu kemudian, merasa sangat rendah hati, dan dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Tetap saja, saya merasa perlu menyajikan apa yang telah saya datang dengan harapan dapat merangsang diskusi lebih lanjut. Mungkin ini akan membantu memperbaiki tidak hanya sistem WSOP POY, tapi papan peringkat keseluruhan serta pemahaman orang tentang mengapa kita harus (atau tidak seharusnya) memilikinya.

Pertama, beberapa peringatan – saya sama sekali bukan pakar statistik atau Excel, tapi saya yakin apa yang telah saya lakukan adalah sebuah awal. Juga, saya tidak akan membahas semua rincian dari apa yang saya lakukan, sehingga menghemat waktu dan tempat. Sebaliknya, saya akan menyoroti konsep dan memasukkan beberapa perhitungan dasar untuk klarifikasi bila diperlukan. Mari kita lanjutkan

Jadi, misalnya, jika kita mengambil dua turnamen hold’em (NLHE) tanpa batas yang sama-sama membeli $ 1.500 dan 500 pendatang dengan struktur buta yang sama – namun Turnamen A memiliki tumpukan awal 2.000 chip dan level 20 menit, dan Turnamen B memiliki tumpukan awal 10.000 keripik dan tingkat 60 menit, seharusnya dinilai berbeda, benar?

Pemikiran konvensional (dan menggunakan WSOP 2017 Event # 12 – $ 1,500 NLHE event blind structure) akan membawa Anda untuk memperkirakan bahwa Turnamen A akan memakan waktu sekitar 8 jam untuk menyelesaikan dan turnamen B sekitar 30 jam. Jika kita setuju bahwa lebih banyak ‘bermain’ berarti lebih banyak keterampilan yang terlibat, maka turnamen B harus memiliki bobot lebih dari pada turnamen A saat menghitung poin. (Namun, ini tidak menjadi kasus dengan WSOP POY 2017 – cukup bandingkan Event # 63 dan Event # 65).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *